BerryDroid Search

Selasa, 07 Juni 2011

Ngobrol Makin Enak Di BlackBerry Via Mobile Conferencing

Mobile Conferencing
Research In Motion (RIM) hari ini mengumumkan ketersediaan aplikasi BlackBerry® Mobile Conferencing gratis di BlackBerry App World ™ untuk pelanggan di Amerika Utara. BlackBerry Mobile Conferencing membuat bergabung dan penjadwalan panggilan konferensi dari smartphone BlackBerry ® menjadi lebih cepat dan mudah.
Aplikasi ini mengkonversi rincian conferencing audio ke satu tombol "Join Now" untuk pengguna menjadi lebih cepat dan mudah bergabung dalam panggilan konferensi dari smartphone BlackBerry mereka hanya dalam satu klik. Hal ini juga memudahkan untuk jadwal panggilan konferensi dari smartphone BlackBerry dengan menggunakan Kalender BlackBerry dan konferensi panggilan pengguna profil, yang mereka dapat dengan mudah mengaturnya di app. Banyak dari sistem konferensi terkemuka audio yang didukung oleh aplikasi ini.
"Dengan BlackBerry Mobile conferencing, panggilan konferensi menjadi lebih mudah," kata Tom Goguen, wakil presiden, kolaborasi dan jaringan sosial di Research In Motion. "Mengubah beberapa langkah dan sulit untuk diingat kode ke tombol 'Join Now'  sederhana adalah contoh lain yang bagus tentang bagaimana BlackBerry smartphone meningkatkan komunikasi dan produktivitas."
BlackBerry Mobile Conferencing membutuhkan BlackBerry ® Device Software versi 5.0 atau lebih tinggi. Saat ini baru  tersedia di BlackBerry App World Amerika Utara. Kita tunggu saja semoga pihak RIM segera membuka aplikasi ini untuk publish bagi para pengguna BlackBerry di seluruh dunia. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar