BerryDroid Search

Sabtu, 04 Juni 2011

Berinternetan Makin Kencang Dengan Samsung Galaxy Tab 10.1 LTE 4G


Bagi para pengguna tablet Samsung Galaxy Tab, kini telah tersedia perangkat tablet Samsung Galaxy Tab 10.1 yang dilengkapi dengan koneksi LTE 4G. Perangkat tablet Samsung Galaxy Tab 10.1 ini adalah varian dari perangkat tablet Galaxy tab 10.1 yang sebelumnya dijadikan merchandise untuk para pengunjung acara Google I/O bulan lalu dan ini adalah versi yang memiliki koneksi LTE 4G.

Pre-sale untuk tablet ini rencananya akan mulai dibuka pada 8 Juni 2011 dan akan dibandrol seharga $529,99 dengan kontrak selama dua tahun untuk model 16GB dan harga $629,99 untuk model 32GB .

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui sebelumnya perangkat Galaxy Tab 10.1 ini memiliki spesifikasi:

Layar : layar sentuh dengan resolusi 1280 x 800 piksel

Prosesor : dual-core Tegra 2 1GHz

Kamera : kamera 3 megapiksel di bagian belakang dan kamera 2 megapiksel di bagian depan

Koneksi : koneski Wi-Fi b/g/n, GPS

OS : Android 3.1.

Ketebalan dari perangkat Galaxy Tab 10.1 ini hanya 8,6mm saja dan menggunakan bahan body yang kokoh dan karena itu perangkat ini bisa menjadi alternatif dari iPad 2. tentu saja kehadiran koneksi LTE ini akan menambah kesempurnaan dari perangkat tablet ini dimana Anda dapat menyaksikan tayangan video streaming pada layarnya yang besar atau melakukan video call.

Sayangnya, produk ini hanya tersedia bagi mereka yang berada di San Francisco dan belum ada kabar kapan perangkat ini hadir di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar