BerryDroid Search

Sabtu, 04 Juni 2011

ASUS MeMo Tablet Android Honeycomb Dengan Kemampuan 3D


Ternyata ViewSonic ViewPad bukan satu-satunya perangkat tablet 7 inci yang menjalankan Android 3.0 pada ajang Computex, karena ASUS juga telah merilis perangkat tablet MeMO yang juga dijalankan dengan Android 3.0 Honeycomb.

Selain ada ASUS PadFone berukuran 10 inci, ternyata perusahaan elektronika yang berbasis di Taiwan ini juga telah memiliki varian lain dari perangkat tablet yang diberinama ASUS MeMo, perangkat tablet 7 inci yang memiliki kemampuan 3D tanpa kacamata khusus.

Menurut beberapa informasi, perangkat itu memiliki resolusi layar 1280 x 800, memiliki HDMI-out, slot microUSB dengan kemampuan hosting, kamera 1,3 megapiksel di bagian depan dan kamera 5 megapiksel di bagian belakang, 1 GB RAM, 32GB media penyimpanan internal serta ditenagai dengan prosesor 1,2 GHz dari Qualcomm.

Termasuk dalam paket ini adalah built-in stylus kapasitif yang digunakan untuk membuat tulisan atau gambar pada layarnya, tetapi kemampuan paling menarik dari semua yang dimiliki oleh perangkat ini adalah kemampuannya untuk berbagi suara 3G dengan handset-Bluetooth, serta aliran musik dan remote kontrol tablet. Mungkin sedikit agak aneh membuat panggilan telepon tanpa handset namun perangkat itu dapat digunakan seperti itu.

Perangkat ini mungkin akan hadir pertama kali di pasaran China atau Jepang namun akan tersedia juga disemua kawasan, dengan perkiraan harga antara $ 499 - $ 699 yang mungkin akan hadir pada kuartal ke-empat tahun 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar