BerryDroid Search

Minggu, 27 November 2011

Kunci BlackBerry Dengan Aplikasi SpeedLock

Sekarang tidak perlu secara manual mengunci perangkat BlackBerry kamu dengan memencet keypad terlebih dahulu, atau membuka tombol pengunci dengan menekan atas pada BlackBerry. Aplikasi  SpeedLock kini bisa melakukannya untuk kamu pengguna BlackBerry. Otomatis dan mudah.Dengan SpeedLock kita dapat dengan cepat mengunci perangkat Anda, kemudian gunakan Glide sederhana untuk membuka slider untuk membuka kunci perangkat BlackBerry, kemudian hanya geser jari  untuk membuka.

Aplikasi ini mampu mengkonfigurasi BlackBerry sesuai dengan cara yang lebih fleksibel. Beberapa fiturnya diantaranya adalah menggunakan layar sentuh cepat atau secara otomatis mengunci layar pada BlackBerry, dirancang dengan menampilkan tombol kunci layar di tampilan background, mampu mengoptimalkan kinerja BlackBerry tanpa harus mengurangi daya tahan baterai BlackBerry, dan lain-lainnya.
Aplikasi ini bisa kamu dapatkan langsung di Appworld. Dan kamu harus menggunakan OS6.0 ke atas terlebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasi ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar