BerryDroid Search

Minggu, 27 November 2011

BlackBerry Protect Update ke v.1.1.1.50 Untuk OS 7.0

Salah satu aplikasi yang membuat BlackBerry kita aman BlackBerry Protect, baru saja update ke versi terbarunya. Update terbarunya ini hadir ke v1.1.1.50. Update ini sendiri hanya berlaku untuk BlackBerry dengan menggunakan OS 7.0.

Hal-hal yang sangat penting pada BlackBerry protect diantaranya adalah Automatic Backup, karena sebagian dari kita  pasti juga terkadang malas membackup BlackBerry  di Desktop Manager, Protect Your Information, dengan ini bisa menampilkan detil informasi kontak Anda yang akan tampil di layar. Sehingga bagi yang menemukan BlackBerrynya bisa mencarinya
Find your BlackBerry, SmartphoneBlackBerry Protect bisa membantu kita untuk melihat lokasi BlackBerry terakhir via GPS dari BlackBerry Protect Website, Switch device dengan BlackBerry Protect, memudahkan kita juga apabila kita ingin berganti BlackBerry yang baru.
Aplikasi ini akan memberikan notifikasi untuk bisa mengetahui updatenya, tapi jika kamu belum memilikinya, kamu langsung bisa mendapatkannya di Appworld, untuk menjaga BlackBerry kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar